Selasa, 15 Maret 2011

RINDU MASA SMA

masa-masa kenangan itu ya masa-masa sma.saat bersama-sama teman disekolah,makan bareng,maen futsal bareng sewaktu jam pelajaran kosong sampe dikejar-kejar guru piket,kabur saat razia rambut,sampe cabut sekolah aja rame-rame.tapi menurut saya sendiri yang paling gokil dan seru saat razia rambut.kalo,razia rambut,yang razia itu bu asroreyah atau biasa di panggil murid-murid yang laennya si bu as.waktu itu saya dan kawan-kawan mencoba lari dari razia tersebut.saking takutnya anak-anak yang lain pun banyak yang menghindari razia rambut tersebut.saya sendiri ngumpet di koprasi di balik kerdus aqua.sampai 1 jam saya bersembunyi disitu saking takut rambut saya dipotong sama bu as.ada yang ngumpet di wc,di masjid di kantin yang lainnya dan dimana ada tempat yang kira-kira tidak terfikirkan oleh guru-guru.waah pengen lagi balik ke masa sma kalo udah inget semua kenangan selama 3 tahun bersama teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar