Kamis, 14 April 2011

Ruhut Nilai PKS Kena Karma, Tahun 2014 Bisa Karam

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Ruhut Nilai PKS Kena Karma, Tahun 2014 Bisa Karam

Jakarta - Jubir Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul angkat bicara terkait isu miring yang melanda Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ruhut menilai PKS mendapat karma karena kerap menzolimi koalisi dan bisa karam pada Pemilu 2014.

"PKS yang selama ini partai yang sering menzolimi kami nyatanya karma sudah mulai berjalan bagi mereka," cetus Ruhut.

Hal ini disampaikan Ruhut menanggapi tudingan Sekjen PKS Anis Matta yang mengungkap ada pihak yang menjatuhkan PKS karena sikap kritis di koalisi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (22/3/2011).

Ruhut mengimbau PKS untuk menuntaskan masalahnya dengan Yusuf Supendi secara internal. PKS diimbau untuk tidak menarik-narik persoalan internalnya ke jalur politik.

"PKS sebaiknya selesaikan masalah di dalam, kami tidak ikut campur. Apalagi PKS janganlah menuding-nuding partai lain, karena namanya bau busuk tidak bisa ditutupi," imbau Ruhut.

Ruhut juga mengimbau agar Golkar tidak ikut-ikut menuding ada pihak ketiga dibalik kisruh internal PKS. Kalau tidak, Ruhut mendoakan kedua partai karam di Pemilu 2014.

"Pendiri PKS Pak Yusuf sudah membocorkan kapal besar PKS ini, jadi 2014 tinggal tunggu karamnya saja. Kalau saya lihat karena Golkar mendukung tudingan PKS adanya pihak ketiga, jadi dua partai ini akan karam di pemilu 2014,"tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar