Kamis, 14 April 2011

Dikira Bom, Paket di Rawamangun Berisi Pakaian dan Parfum

Fajar Pratama - detikNewsJakarta

- Paket mencurigakan ditemukan di depan Swalayan Titana, Rawamangun, Jakarta Timur. Setelah diperiksa Gegana, ternyata paket itu hanya berisi pakaian, parfum dan kartu nama.

Kimung, satpam swalayan itu, mengatakan ada dua orang pria yang tidak dikenal menaruh bungukusan hitam di parkiran Swalayan Titana. Dua pria yang menggunakan motor kemudian meninggalkan lokasi sekitar pukul 08.30 WIB.

"Karena mencurigakan, kami menghubungi polisi. Sekitar pukul 09.30 WIB Tim Gegana datang dan mengecek bungkusan itu," kata Kimung di parkiran swalayan Titana, Jalan Baru Bunder No 23, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (23/3/2011).

Tim Gegana kemudian mengecek bungkusan itu. Syukurlah, isinya bukan bom. "Sudah dicek ternyata isinya pakaian, parfum dan kartu nama," kata Kapolsek Pulogadung Kompol Dani Hamdani.

Dani mengatakan, Tim Gegana tidak meledakan bungkusan itu di lokasi. Gegana hanya membawa bungkusan tersebut. "Tidak diledakkan, hanya diamankan untuk diperiksa," jelasnya.

Dani menyatakan, hingga kini polisi masih memeriksa Wardiman, saksi yang pertama kali menemukan bungkusan itu. Saat ini aktivitas di swalayan yang terletak tidak jauh dari RS Persahabatan itu sudah normal kembali. Tim Gegana sudah meninggalkan lokasi dan garis polisi juga sudah tidak ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar